About the Journal

DECODE: Jurnal Pendidikan Teknologi Informasi

e-ISSN: 2775-1813 | p-ISSN: 2775-2984

DECODE: Jurnal Pendidikan Teknologi Informasi adalah jurnal penelitian yang diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Teknologi Informasi FKIP Universitas Muhammadiyah Kendari. Terbitan dimulai pada bulan Maret 2021 dalam bentuk versi online. Jurnal ini terbit 2 kali setahun yaitu periode Maret dan September.

Artikel yang dapat dipertimbangkan untuk dimuat dalam jurnal ini adalah hasil penelitian yang sesuai dengan focus dan scope jurnal diantaranya: (1) Jaringan Komputer, (2) Rekayasa Perangkat Lunak, (3) Data Mining, (4) Software Engineering, (5) Multimedia , (6) Pembelajaran Berbasis TIK , (7) Mobile Learning, (8) Blended Learning, (9) Desain Pembelajaran, (10) Kebijakan TI dalam Pendidikan, (11) Inovasi dan Trend TI dalam Pendidikan, (12) Teknologi Informasi

Penulis yang mengirimkan naskah pada DECODE: Jurnal Pendidikan Teknologi Informasi harus mengikuti pedoman penulisan, focus dan scope jurnal, serta template jurnal. Apabila naskah yang dikirim tidak sesuai dengan ketentuan tersebut, maka artikel akan ditolak. Naskah yang dikirim oleh penulis akan diproses oleh editor dalam jangka waktu 2 minggu sehingga penulis mendapatkan kepastian status artikelnya (diteruskan untuk proses review atau ditolak). Keseluruhan proses publikasi pada jurnal ini memerlukan paling lama 6 bulan.

Current Issue

Vol. 1 No. 1: MARET 2021
View All Issues